Skip to main content

Cara Pakai Serum untuk Kulit Wajah

Salah satu produk perawatan kecantikan atau wajah yang sekarang ini banyak digemari oleh kaum hawa adalah serum wajah. Serum wajah merupakan suatu zat cair yang memiliki  formula terdiri dari asam amino,air dan emulasi (air didalam minyak atau minyak didalam air). Didalamnya terdapat berbagai macam formula pendukung sehinga serum wajah dapat meresap kedalam lapisan terdalam kulit.

serum wajah


Seperti halnya serum temulawak, Cara kerja dari serum wajah lainnya juga menjadi jauh lebih tinggi 10x lipat dari krim wajah biasa.Maka dari itu, tidak heran mengapa banyak kaum hawa memilih menggunakan serum wajah untuk perawatan kecantikan mereka walau dari segi harga tentu saja serum wajah memiliki harga yang relatif lebih tinggi.

Harganya yang mahal, kandungan dan formulasinya yang luar biasa, serta khasiatnya yang luar biasa tentunya membuat cara memakai serum wajah tidak boleh main-main. Salah satu steps saja, maka wajah Andalah taruhannya.

Perlu Anda ketahui bahwa, cara memakai serum wajah sebenarnya berbeda-beda setiap produknya. Anda harus mematuhi aturan pakai pada masing-masing produk yang Anda gunakan.Untuk memudahkan Anda memakai serum wajah, berikut beberapa tips cara memakai serum wajah yang baik dan benar:

  1. Cara memakai serum wajah yang benar haruslah efektif dan efisien.
  2. Cara memakai serum wajah yang berlebihan dapat menimbulkan iritasi di kulit Anda. Iritasi tersebut terjadi karena konsentrasi bahan aktif di dalam serum wajah sangatlah pekat.
  3. Selain mematuhi aturan cara memakai serum wajah yang baik dan benar, Anda juga perlu memperhatikan cara penyimpanannya.
  4. Jika Anda baru menggunakan serum wajah pertama kali, ada baiknya melakukan tes alergi bahan-bahan aktif terhadap kulit Anda.
  5. Cara memakai serum wajah pertama kali adalah dengan tidak menggunakan serum yang baru setiap hari. Hal ini bertujuan sebagai perkenalan dan adaptasi.
  6. Cara memakai serum wajah ini dengan caramembiarkannya merasap sempurna ke dalam kulit tanpa ada halangan dari produk lain kosmetik lain.
  7. Cara memakai serum wajah dimulai dari pembersihan-penetesan serum sebanyak 3-4 tetes pada telapak tangan-meratakan-mengusap secara merata pada kulit wajah hingga leher-beri jeda 5-10 menit- kemudian baru boleh menggunakan kosmetik lain.
Silahkan anda ikuti langkah-langkah untuk penggunaan serum wajah yang sudah anda beli. Usahakan melakukan secara rutin pagi dan malam hari agar hasil bisa optimal.

Comments

Popular posts from this blog

Ini lho fungsi dan kegunaan cream temulawak untuk kulit

Salah satu tanaman herbal yang sangatlah banyak memiliki khasiat tidak lain yaitu Temulawak . Tanaman herba ini memiliki khasiat dalam bidang kesehatan & kecantikan. Untuk bidang kesehatan biasanya temulawak dibuat jamu atau kapsul dimana mempunyai kegunaan untuk menambah nafsu makan dan baik untuk pencernaan. img source : exoflora.sk Sedangkan kegunaan temulawak untuk kecantikan adalah untuk membantu membuat kulit terlihat cerah alami. Minimal ada 2 cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh manfaat temulawak untuk kesehatan kulit yakni dengan didirebus dan bisa dengan cara diolah jadi masker wajah alami.  Namun untuk membuat masker tentu membutuhkan waktu yang cukup, bagi yang tidak memiliki cukup waktu, Anda dapat menggantinya dengan memakai cream temulawak. Dengan cream temulawak, bisa membantu untuk mendapatkan kulit yang cerah dan alami. Berbeda jika anda menggunakan cream pemutih lain yang terdapat campuran bahan kimianya, cream temulawak lebih aman untuk s

Harga pasaran Cream Temulawak Widya Yang Asli

Harga produk kosmetik cream temulawak   berbeda-beda di tiap toko online atau offline. Hal ini akan menjadi satu sebab yang memicu seseorang bingung saat ingin membeli produk cream temulawak yang asli. Mungkin jika bedanya cuma 10 ribu masih wajar, bisa jadi itu karena kebijakan toko. Namun jika kita lihat perbedaan harga yang jauh perbedaannya. Dan bahkan bedanya bisa mencapai 100%, adalah hal yang aneh. Jika anda ingin membeli cream temulawak dan bingung karena harga yang berbeda-beda, baca poin dibawah ini hingga selesai ya sista! Faktor penyebab harga cream temulawak berbeda 1. Kualitas produk Jika berbicara perihal kualitas produk, tidak jauh akan berbicara masalah produk asli dan produk palsu. Krimm temulawak adalah produk kosmetik yang memiliki brand. Jika produk ini dibuat oleh perusahaan yang bukan produsen aslinya, maka produk yang dikeluarkan tersebut adalah produk palsu. Tentu saja kualitasnya dibawah produk aslinya dan bahkan akan membahayakan tubuh. Har

Berat Badan Ideal Wanita ini harus diketahui

Jujur saja, setiap wanita di dunia pastilah menginginkan berat badan yang ideal , bukankah begitu?Memiliki berat badan ideal telah menjadi dambaan bagi setiap orang terutama wanita.Dengan memiliki berat badan yang ideal, maka bentuk tubuh yang indah dapat tercapai.Sehingga, setiap wanita akan memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Lantas, bagaimana cara mengetahuo berat badan ideal wanita? Tentu saja, tidak sedikit wanita yang bertanga-tanya apakah berat badan yang mereka miliki sudah termasuk berat badan ideal wanita pada umumnya, ataukah belum? Perlu Anda ketahui, berat badan ideal wanita tidak bisa hanya mengacu pada hasil berat timbangan saat itu, apalagi hanya mengacu pada berat badan yang dimiliki oleh artis-artis terkemuka.Badan kesehatan dunia (World Health Organization atau WHO) telah menetapkan standar berat badan ideal wanita dan pria, sehingga menjadikannya lebih mudah untuk melakukan pengukuran terhadap berat bad