Skip to main content

Ini lho fungsi dan kegunaan cream temulawak untuk kulit

Salah satu tanaman herbal yang sangatlah banyak memiliki khasiat tidak lain yaitu Temulawak. Tanaman herba ini memiliki khasiat dalam bidang kesehatan & kecantikan. Untuk bidang kesehatan biasanya temulawak dibuat jamu atau kapsul dimana mempunyai kegunaan untuk menambah nafsu makan dan baik untuk pencernaan.

cream temulawak
img source : exoflora.sk


Sedangkan kegunaan temulawak untuk kecantikan adalah untuk membantu membuat kulit terlihat cerah alami. Minimal ada 2 cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh manfaat temulawak untuk kesehatan kulit yakni dengan didirebus dan bisa dengan cara diolah jadi masker wajah alami. 

Namun untuk membuat masker tentu membutuhkan waktu yang cukup, bagi yang tidak memiliki cukup waktu, Anda dapat menggantinya dengan memakai cream temulawak. Dengan cream temulawak, bisa membantu untuk mendapatkan kulit yang cerah dan alami. Berbeda jika anda menggunakan cream pemutih lain yang terdapat campuran bahan kimianya, cream temulawak lebih aman untuk semua jenis kulit, karena komposisi dasarnya  terbuat dari ekstrak temulawak dan tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. 

Salah satu kandungan pada temulawak yang berkhasiat yaitu minyak atsiri. Minyak atsiri berfungsi sebagai anti penuaan dini. Kandungan pada temulawak tersebut bisa membantu untuk melindungi wajah, tubuh dan  kulit dari efek buruk sinar matahari yang bisa mempercepat penuaan dini. Cream pemutih temulawak biasanya ada di toko kosmetik.

Efek buruk jika terkena sinar matahari berlebih tidak baik bagi kesehatan kulit, karena bisa mengakibatkan kulit terlihat kusam, jika demikian adanya, maka wajah anda tidak bisa cerah alami. Karenanya anda bisa memakai cream temulawak agar kulit wajah anda lebih sehat terlindungi.

Comments

Popular posts from this blog

Harga pasaran Cream Temulawak Widya Yang Asli

Harga produk kosmetik cream temulawak   berbeda-beda di tiap toko online atau offline. Hal ini akan menjadi satu sebab yang memicu seseorang bingung saat ingin membeli produk cream temulawak yang asli. Mungkin jika bedanya cuma 10 ribu masih wajar, bisa jadi itu karena kebijakan toko. Namun jika kita lihat perbedaan harga yang jauh perbedaannya. Dan bahkan bedanya bisa mencapai 100%, adalah hal yang aneh. Jika anda ingin membeli cream temulawak dan bingung karena harga yang berbeda-beda, baca poin dibawah ini hingga selesai ya sista! Faktor penyebab harga cream temulawak berbeda 1. Kualitas produk Jika berbicara perihal kualitas produk, tidak jauh akan berbicara masalah produk asli dan produk palsu. Krimm temulawak adalah produk kosmetik yang memiliki brand. Jika produk ini dibuat oleh perusahaan yang bukan produsen aslinya, maka produk yang dikeluarkan tersebut adalah produk palsu. Tentu saja kualitasnya dibawah produk aslinya dan bahkan akan membahayakan tubuh. Har

Berat Badan Ideal Wanita ini harus diketahui

Jujur saja, setiap wanita di dunia pastilah menginginkan berat badan yang ideal , bukankah begitu?Memiliki berat badan ideal telah menjadi dambaan bagi setiap orang terutama wanita.Dengan memiliki berat badan yang ideal, maka bentuk tubuh yang indah dapat tercapai.Sehingga, setiap wanita akan memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Lantas, bagaimana cara mengetahuo berat badan ideal wanita? Tentu saja, tidak sedikit wanita yang bertanga-tanya apakah berat badan yang mereka miliki sudah termasuk berat badan ideal wanita pada umumnya, ataukah belum? Perlu Anda ketahui, berat badan ideal wanita tidak bisa hanya mengacu pada hasil berat timbangan saat itu, apalagi hanya mengacu pada berat badan yang dimiliki oleh artis-artis terkemuka.Badan kesehatan dunia (World Health Organization atau WHO) telah menetapkan standar berat badan ideal wanita dan pria, sehingga menjadikannya lebih mudah untuk melakukan pengukuran terhadap berat bad